Jumat, Oktober 30, 2009

"11 Mouse Komputer Unik"

Mouse (tetikus) merupakan salah satu alat penunjang yang mungkin tidak bisa dipisahkan dalam aktivitas ngeblog. Dengan menggunakan mouse tersebut, kita akan mudah mengklak-klik sesuatu di komputer atau saat online.

Seiring perkembangan ilmu dan teknologi, bentuk mouse pun mengalami perkembangan. Nah, di bawah ini adalah foto-foto 11 mouse unik yang mungkin belum pernah Anda lihat sebelumnya.

1. Ring Air Mouse

Ring Air Mouse adalah mouse 3D sejati. Pengguna dapat memindahkan kursor tentang layar hanya dengan menunjuk dan menggerakkan jari telunjuk. Zooming dicapai dengan menggerakkan tangan lebih dekat atau lebih jauh dari layar.


2. Wiimouse

WiiMouse, memungkinkan Anda untuk mengendalikan mac (menjalankan 10,5 atau lebih baru) dengan Wiimote

3. Hand warmer mouse

Sebuah mouse komputer dipanaskan memecahkan masalah tangan mouse dingin. Ini juga yang sangat sehat dalam penyembuhan sumber panas inframerah.


4. Choikawadeco Mouse

Mouse buatan Jepang, ada tiga versi dari: Choikawadeco Mouse, Mouse ChoiWara L dan Mouse ChouWara Spider. Biaya SolidAlliance Choikawadeco, menurut para produsen, akan menjadi sekitar $ 131. .



5. Mouse Mouse

Hayo... siapa yang berani pegang tikus ne ??? :P~

Spesifikasi:
1.Bisa Jalan Sendiri
2.1 kg roti bisa pake on selama 25 jam 36 menit
3.ada bulu2 yg bisa meresap keringat di tangan kita
4.canggih pisan bisa pake mendeteksi makanan&celah(lubang) kecil
5.dgn 3 kabel yg sesuai dgn port USB
6.Tersedia 5 jenis warna

6. Steampunk Mouse

Mouse ini memiliki cara yang mirip dengan cara-pekerja kayu memegang blok pengamplasan. Telapak tangan terletak di atas "bola" di latar depan, dengan jari memanjang ke depan. Digit tengah ditempatkan pada gigi berduri, sedangkan menunjuk-jari dan jari cincin-bantalan duduk di bertatah tuas di kedua sisi.

7. Alien Mouse

Untuk seseorang yang menggunakan komputer untuk jangka waktu yang lama, mouse ergonomis sangat penting. Mizanur Rehman telah merancang desain mouse yang sempurna. Alien Mouse nyaman digunakan dan futuristik dibuat dari soft gel dan cellulose.


8. Star Mouse

Modern Optical Mouse
Connection: USB (suitable for PC and Mac)

Price:
£19.99

9. Heart Monitor Mouse (bisa memonitor detak jantung)

The Vit W1 mouse trek detak jantung Anda saat Anda surfing, meng-upload data denyut nadi Anda melalui USB ke aplikasi pelacakan pada PC Anda. Pada titik ini Anda harus merasa bebas untuk membuat lelucon Anda sendiri tentang denyut jantung dan gambar porno.wkwk..


10. The T-800 of Mice

11. Media Player Mouse


Mana yang paling unik ??? :P~

0 comment:

 

♫♪ Jeannyla's World ♪♫ Copyright © 2009 Girlymagz is Designed by Bie Girl Vector by Ipietoon