Kamis, Juni 25, 2009

Audition Ayodance





Ola, ada yang pernah main game online ini ? Pastinya udah donk ya ^^ ... Jujur saja, ini game online pertama yang pernah saya mainkan. Dulunya cuman coba² aja main, karena inet lagi error alias gak bisa dipake buat browsing, dsb. Tapi lama² jadi ketagihan juga. Hahahaha...

Pada saat pertama kali main game ini. Tangan saya langsung pegel" semuah. Karena belum terbiasa mencet" panahnya. Bola nya cepet banget rasanya. Padahal cmn main lagu Last Christmast - 110 bpm mode d4. Terus pas FM-nya, gak pernah kena. Karena binun ada Chance-nya atu. Gyahahaha.. Tapi lama-lama bisa juga akhirnya (Horee) :P~

Game Ayodance ini merupakan game korea yang dirilis oleh PT. Megaxus Infotech pada bulan Desember 2006, dan memasuki masa komersial pada awal tahun 2007. Game ini juga mengusung sistem ‘free to play’ dengan ‘item mall’. Saya sangat senang mendandani char saya dengan avatar yang imud". Uniknya game ini juga bisa membuat avatar/character nya jadi punya pasangan. Dan bahkan bisa Wedding lalu kemudian melakukan Love Party, dan masih banyak lagi yang "asik²" dari game ini ^^. So, bagi yang belom pernah nyoba game ini. Buruan deh coba mainnn... !!! Dijamin bakalan lupa waktu belajar, makan, nonton tv, dll. Wkwkwkwk... :D

Ini Char Saya ^^ :

0 comment:

 

♫♪ Jeannyla's World ♪♫ Copyright © 2009 Girlymagz is Designed by Bie Girl Vector by Ipietoon