Kamis, Juni 19, 2008

"Tragedi Pembakaran Ayam di Hutan !!"

~ 18.06.08 - "Wednesday" ~

yoshh !!!!!!!!! ... *maklum ya tanggalnya gak sesuai, karena kemaren mati lampu, gak sempat deh macukinnya T_T *

Yaaaaaaaa.... tepatnya seperti tanggal yang tertera di atas, terjadi tragedi pembakaran ayam. Asapnya dapat terlihat dari kejauhan. Tragedi terjadi kira² pada pukul 12.10 WITA. (bedewey gue cape bikin artikel, cerita ajah ah ~ )

Jadi ceritanya gue baru dateng gitu, pas dateng gue bantuin panggang satenya. Nah.. baru ajah gue dateng, kek nya karena terlalu semangat ngipasin itu sate, akhirnya apinya jadi gede... hauhauhuahuaua ~_~. But, abis gitu gue bikinnya uda kek ahlinya... gyaahahha... tyt gue cepet belajar ya :P


YOOOOOOO... ini poto temen gue yang waktu itu lagi nusukin satenya... hohohoho.. tebak dimana gue berada ??? :D

(Answer : Di Belakang Kamera :)) )


asik asik.. gue dipoto'in ama merekaaaaaaa... *seneng deh gue jadinya :D *



break sebentar untuk 'ngepeace' di depan kamera ... satenya ??? dibiarin aja dhe... gosong juga tetep dimakan ama mereka.. gyahahahha :D



JJ : "Eh.. bantuin ngitung donk berapa tusuk satenya, biar semuanya kena bagi rata gitchu lowh"
Cindil : "Okeh !!.. ni yg ini ada .... "
JJ : "Yg ini ...."
Tn.Rmh : "Woi.. gue minta 5 ... "
All : "okeh okeh ^^ "


satenya di poto dolo sebelum di siksa :))



Oho ho ho ... sekarang giliran yg ada gue-nya :P




GYAHAHHAHA... sekarang kami akan pergi menelusuri lika-liku jalan menuju sungai di tengah hutan... wih... cerem sebenernya bo' .. digigit banyak nyamuk .. (OEKKKK TT__TT )

tapi demi fans² (ambil ember deh bagi yg baca) saya, sebagai artis professional akan membawakan beberapa pikku² .. ini dy :

ini adalah poto saya bersama salah satu fans yang selalu membuntuti saya akhir² ini... (^_^ v)









hiks hiks... uda waktunya pulang neh ... gue poto dolo ah fans² gue sebelum pulang :P




0 comment:

 

♫♪ Jeannyla's World ♪♫ Copyright © 2009 Girlymagz is Designed by Bie Girl Vector by Ipietoon